Aku Bisa, Kalian juga Bisa Jadi Mahasiswa | Sharing is Caring Eps 02


Kholidil Amin
Kholidil Amin dan Khoirunnisa


Di Video kali ini, aku ingin sharing singkat pengalaman aku saat berjuang di SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) sampai aku diterima sebagai salah satu mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya.

Pesan dari aku, Optimis lah dengan mimpi kalian dan berjuanglah untuk mencapainya. Mungkin ini jadi quote yang klise "Barangsiapa yang berusaha maka akan mendapatkan", tapi quote ini ada benarnya kok. Kalau impianmu belum tercapai, maka berbaik sangka lah dengan rencana Tuhan yang lebih indah buat kamu. Kebahagian adalah kemampuan untuk melihat pesan cinta dari Tuhan di tengah masalah yang sedang kita hadapai. Semangat.
#SBMPTN #SNMPTN #UniversitasBrawijaya #IlmuKomunikasiUB #FISIPUB

--------------------------------
Terima kasih sudah berkunjung ke channel Kholidil Amin

✒ Siapa Kholidil Amin ?
Kholidil Amin adalah penulis dan peneliti pemula. Menulis dan melakukan penelitian menjadi hobinya. Kholidil Amin memiliki ketertarikan dan antusiasme dalam bidang ilmu komunikasi seperti komunikasi massa, public relations dan science communication. Kholidil Amin juga orang yang senang untuk berbagi dengan para temannya tentang penelitian, kompetisi ilmiah dan organisasi. Media sosial menjadi sarana untuk dapat berbagi ke khalayak yang lebih luas.

✒ Kutipan dari Kholidil Amin ?
"Jadilah berilmu dan berakhlak baik, maka kita akan menjadi mulia apapun pekerjaan kita. Tuhan akan mengangkat derajat orang yang berilmu dan berakhlak baik" (Kholidil Amin)

---------------------------------
Social Media
LinkedIn: http://linkedin.com/in/kholidilamin
Instagram: http://instagram.com/kholidilamin
Twitter: http://twitter.com/kholidilamin
Facebook: http://facebook.com/kholidilamin

Best Regards,

Kholidil Amin

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.